Trend Partisi Kantor Modern 2017

Partisi kantor modern merupakan salah satu solusi untuk menata ruangan kantor supaya terkesan lebih elegan, rapi dan modern. Dengan desain modern yang tepat ini membuat suasana ruang kerja terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan desain yang modern membuat suasana ruang kerja semakin teratur dan nyaman.

 Tidak hanya desain kantor yang lebih terkesan nyaman dan elegan, dengan penataan partisi kantor modern 2017 yang rapi dan efektif dapat mempengaruhi kinerja pegawai dan staf kantor agar lebih produktif. Apa saja hal yang harus diperhatikan dalam menata partisi kantor modern 2017? Inspirasi apa saja yang bisa diaplikasikan?, Simak info selengkapnya berikut ini.


Hal yang harus diperhatikan untuk mewujudkan partisi kantor modern 2017

Untuk mewujudkan partisi kantor modern 2017, partisi harus didesain sesuai hasil perhitungan ruang kantor yang nantinya dipasangi partisi. Selain itu warna, model dan ukuran partisi kantor bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari ruang kantor. Untuk mewujudkan ruang kantor yang nyaman dibutuhkan juga partisi yang ramah lingkungan.
Untuk itu, dalam mewujudkan partisi kantor modern 2017 bisa dibuat dengan menggunakan system knockdown yang bisa disesuaikan dengan ketinggian plafon dan luas ruang kantor. Untuk bahan material dapat dipilih dari material seperti: half glass, full fabric maupun full glass.

Baca tentang Kisaran Harga Partisi Kantor di Tahun 2017

 Inspirasi trend partisi kantor modern 2017 Untuk mewujudkan trend partisi kantor modern 2017 sebenarnya tidaklah sulit. Anda hanya tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan di kantor anda. Anda bisa menyesuaikan bentuk partisi sesuai anggota staf atau pegawai. Selain itu varian warna yang unik bisa dimanfaatkan untuk mempercantik tampilan kantor. Untuk inspirasi trend partisi kantor modern 2017 yang bisa diaplikasikan antara lain:
  1. Partisi kantor modern 6 series dengan konfigurasi 2 orang.
  2. Partisi kantor modern 6 series dengan konfigurasi 3 orang.
  3. Partisi kantor modern 6 series dengan konfigurasi 4 orang.
  4. Partisi kantor modern 6 series untuk konfigurasi manager.
  5. Partisi kantor premium series untuk konfigurasi 1 orang.
  6. Partisi kantor premium series untuk konfigurasi 2 orang.
  7. Partisi kantor premium series untuk konfigurasi 3 orang.
  8. Partisi kantor premium series untuk konfigurasi 4 orang.
  9. Partisi kantor eksklusif untuk konfigurasi 2 staff.
  10. Partisi kantor eksklusif untuk konfigurasi 3 staff.
  11. Partisi kantor eksklusif untuk konfigurasi 4 staff.
  12. Partisi kantor eksklusif untuk konfigurasi 7 staff.
  13. Partisi kantor exclusive receptionist configuration.
  14. Partisi kantor exclusive meeting configuration.
  15. Partisi kantor exclusive manager configuration
Inspirasi trend partisi kantor modern 2017 mana yang ingin anda aplikasikan untuk ruang kerja di kantor anda? Dengan desain dan tata ruang yang tepat mampu mewujudkan ruangan yang nyaman, rapi serta elegan untuk mendukung produktivitas kerja karyawan.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. halo mbak....saya boleh nambahkan dikit? jika dalam mendesign sebelum membuat partisi bukannya kita melihat lebih baik membuat modeling gambarannya dulu? jika berminat bisa menggunakan software seperti autocad, 3d max atau blender. Saya bantu posting kontennya ya mbak.. :) dan umpan balik ke konten di blog-blog saya ya :D di Butuh-IT terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi kak Rain Singh, terima kasih sudah memberikan komentar pada artikel yang sha buat. Wah boleh banget kak, jika berkenan mohon dibuatkan artikelnya lalu kirimkan ke email sha di shania.ratna@gmail.com ya kak. terima kasih untuk bantuannya.

      Hapus