Inspirasi Hadiah Di Hari Valentine

Yeiy, valentine segera tiba. Siapa yang mau kasih hadiah buat sha #eh. Tapi ini serius, pada kesempatan artikel sha hari ini, sha pengin bahas berkaitan dengan hadiah yang bisa kamu berikan untuk orang spesial. Sha bikin buat mama dan abang.

Baca dulu Tinggalkan Kesan Berharga Dalam Sebuah Kado

Inspirasi ini datang karena banyak teman-teman sha yang meminta rekomendasi hadiah terbaik apa yang bisa diberikan, Mereka kebingungan karena nda semua orang suka dengan hadiah-hadiah yang biasa saja. Oleh sebab itu, sha mencoba mengumpulkan saran sha dalam bentuk artikel, semoga kamu kamu yang baca juga bisa mencontohnya untuk diberikan saat valentine besok.

Berikan Kue Kesukaan dia.

Siapa yang nda suka kue? Semua orang suka kue, cemilan kecil ini mampu memberikan olah raga bagi mulut yang pengen gerak namun nda pengen perut bengkak. hihihi ^^

Berikan kue kesukaan orang yang paling kamu sayang, tapi kemas secara cantik agar lebih menarik. Manfaatkan beberapa paper packaging untuk membuat kemasan yang unik seperti yang sha buat. Sematkan sedikit pesan atau sebuah kata-kata yang akan membuat dia selalu ingat bahwa kamu adalah temannya yang paling spesial

Baca juga Inspirasi Carton Box untuk Food And Beverages

Buat Salad untuk semua teman satu kelasmu.

Ingin memberikan hadiah makanan untuk teman satu kelas, buat salad saja. Mudah, murah dan yang jelas sehat untuk semua orang. Salad dipercaya mampu menjaga berat badan tetap ideal dan menurunkan kolesterol. Masukan salad yang kamu buat dalam setoples kecil untuk dibagikan kepada seluruh orang di kelasmu, jangan lupa untuk ibu dan bapak guru favoritmu ya.

Untuk kemasannya, cukup buat yang sederhana. Salah satunya sha pernah membuat untuk kado ulang tahun teman, masih ingat? linknya ada disini.

Nah untuk hadiah lain, sha akan bahas pas valentine, biar lebih seru. Gimana?

Posting Komentar

0 Komentar