HiLo School Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Selamat pagi rekan-rekan pembaca setia blog pelangi kala senja. Pernahkah kalian dibingungkan dengan banyaknya merek susu rendah lemak yang beredar dipasaran indonesia? Yang membuat bingung adalah semuanya mengklaim bahwa susu tersebut memiliki kandungan lemak yang rendah sehingga tidak akan mengakibatkan kegemukan, terutama bagi anak-anak.

Mungkin sebaiknya baca dulu Manfaat sebenarnya dari susu rendah lemak
Dari sekian banyak susu rendah lemak yang beredar, salah satu merek yang cukup familiar adalah HiLo School yang menjadi pusat perhatian sha sehingga memutuskan untuk membuat artikel berbentuk review ini.

Tentang Susu Rendah Lemak Merek HiLo School

HiLo sejatinya adalah anak perusahaan dari grup Nutrifood, memproduksi berbagai macam makanan dan minunman yang bernutrisi untuk mencerdaskan dan menyehatkan warga negara indonesia. Produk utama yang diproduksi oleh perusahaan ini adalah Susu Rendah Lemak untuk anak-anak yang masih aktif usia sekolah (6 tahun ke atas) dan dilabeli sebagai HiLo School.

Ada pula HiLo teen yang menjadi varian lain untuk susu tinggi kalsium, namun produk ini lebih menitik beratkan kepada para remaja yang membutuhkan asupan nutrisi kalsium.

Nutrisi yang terkandung dalam HiLo School

Bicara soal nutrisi, tentu hal ini yang menjadi pilihan selain harga dalam menentukan susu rendah lemak yang akan dikonsumsi bagi anak-anak. Mengingat usia mereka yang masih membutuhkan banyak sekali asupan, sehingga sebisa mungkin anak-anak tidak mendapatkan nutrisi yang justru akan berbahaya bagi dirinya. Yang menghawatirkan orang tua dalam memilih susu tentu kadar gula dan jenis gula yang dipakai sebagai pemanis, terutama Aspartam (aspartil fenilalanin metil ester).

Beruntungnya, gula yang dipakai dalam produk HiLo School bukan merupakan gula sintetis yang berhaya bagi tubuh. Dan tentunya gula ini tidak akan membuat resiko diabetes yang kerap menghantui anak-anak.

Dengan kombinasi pengalaman para ahli nutrisi yang dimiliki oleh nutrifood, menjadikan HiLo School susu yang rendah lemak dan aman untuk dikonsumsi anak-anak.

Posting Komentar

0 Komentar