Kredit Keuangan Tanpa Akun Bank

Berawal dari keinginan meratanya pelayanan perbankan hingga pelosok negeri

Indonesia adalah negara maritim, dengan penduduk yang tersebar dari sabang hingga merauke. Kondisi masyarakat yang tersebar ini menjadikan pelayanan publik di setiap pelosok Indonesia menjadi sebuah momok yang sulit ditemukan solusinya atas pelbagai masalah yang ditemui sehari-hari. Pelayanan publik seperti pendidikan, kesehatan, hingga masalah finansial, tak kunjung mengalami perbaikan hingga saat ini.


Kesulitan pelayanan publik pada bidang finansial, tentu menjadikan betapa tidak meratanya perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia, kesulitan pengajuan kredit kepada bank-bank yang aksesnya tidak selalu ada disetiap sudut desa terpencil menambah peliknya perputaran ekonomi Indonesia yang didaulat sebagai ekonomi kerakyatan.


Berangkat dari keinginan untuk meratakan pelayanan kredit dan perbankan ekonomi micro, sebuah perusahaan start up bernama PT. Payfazz Teknologi Nusantara hadir memberikan solusi untuk perkembangan ekonomi kerakyatan Indonesia yang lebih baik. Dengan diluncurkannya applikasi payfazz dan pembentukan Agen Premium pada hari sabtu 27 Mei 2017 di Jakarta Selatan dalam acara Kopi Darat Payfazz dan Blogger Community Gathering.

Agen Premium Payfazz - Ide dan Konsep Dasar

Agen Premium Nusantara, begitulah nantinya para agent pembawa perubahan ini menasbihkan diri mereka untuk membantu pergerakan roda ekonomi secara micro di seluruh Indonesia.


Melalui para agen tersebut, payfazz ingin menyebarkan penggunaaan applikasi berbasis telepon pintar yang bisa Di unduh via Google Play ataupun Appstore. Applikasi tersebut nantinya bisa digunakan untuk berbagai kemudahan pembayaran kebutuhan harian seperti Pulsa Telepon, Paket Data Internet, Pulsa Listrik, Pembayaran BPJS bahkan mengajukan kredit modal guna usaha. Terkait harga pulsa dan paket data yang disediakan oleh Payfazz adalah harga agen pulsa, itu berarti para agen bisa menjual kembali pulsa yang terdapat dalam sistem.

Pengajuan Kredit Keuangan yang disediakan

Seorang agent pun bisa mengajukan kredit keuangan melalui applikasi yang disediakan dan pinjaman tersebut dicairkan kedalam rekening bank atau saldo wallet yang bisa digunakan sebagai modal dengan tenggat pelunasan 1 bulan. Besar pinjaman disesuaikan dengan catatan pengembalian pinjaman, dan merujuk pada syarat serta ketentuan dari PT. Payfazz. Untuk pengajuan kredit ini, seorang agent kiranya memenuhi ketentuan yang tertera dalam applikasinya.

Keunggulan lain yang akan didapatkan seorang agen premium

Seorang agen premium juga berpeluang untuk mendapatkan cashback sebesar 50 rupiah untuk setiap transaksi yang dilakukan. Dan cashback ini akan masuk langsung kedalam saldo walet yang dimiliki agen.


Untuk menikmati semua fasilitas itu, anda bisa langsung mendownload applikasinya via appstore atau google play dan memasukan kode ROTATINGSCOUT90850 pada bagian referal. Kode ini digunakan untuk mengaktifkan applikasi agar anda bisa mengakses setiap benefit yang ada didalamnya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »