Hotel Di Makassar Yang Tidak Jauh Dari Mana-Mana

Berencana berwisata ke makassar, menginap saja di Hotel ini

Semua bermula dari pertemuan sha dengan kak alifia tempo hari (kalian bisa membacanya disini) sehingga mengantarkan sha untuk melancong, terbang jauh ke makassar, sebuah kota satelit di timur indonesia.
Tujuan plesir kali ini adalah menghadiri kelas menulis dan bertemu salah seorang pujangga yang karya puisinya sudah membuat para penonton baper di ada apa dengan cinta 2. Berbekal tanggal dan waktu pelaksanaan acara, sha berjibaku dengan akses internet untuk mencari akomodasi yang bisa dijangkau dengan pegawai magang seperti sha. Akomodasi ini meliputi tiket pergi pulang dan tentu saja hotel tempat sha akan menginap selama seminggu kedepan.

Berbekal mesin pencari, sha akhirnya mendapati rekomendasi hotel di makassar yang tergolong terbaik. Di artikel tersebut disebutkan bahwa nomor 2 yang terfavorit, sehingga sha memutuskan untuk menginap disana.

Hotel terfavorit di makassar


Hotel ini bernama Fave Hotel Daeng Tompo, merupakan bagian dari group Aston Hotel yang memiliki track record cukup memuaskan untuk fasilitas dan pelayanan kamarnya. Dalam artikel yang disebutkan oleh penulis pada review 5 hotel terbaik di makassar tersebut, Fave Hotel Daeng Tompo menjadi favorit karena lokasinya yang dekat dengan semua destinasi di Kota Makassar seperti Pantai Lossari, Trans Studio Makassar, Benteng Rotherdam, Karebossi Junction dan yang paling penting adalah Pusat Kuliner Makassar..yuhuuu..diet mulai besok.

Akomodasi tambahan, pendukung pelayanan yang memuaskan

Karena sampai di Bandar Udara Sultan Hasanuddin mendekati dini hari, sha memanfaatkan shuttle penjemputan yang disediakan oleh hotel dengan membayar bea Rp. 250.000. Duh serasa tamu dari luar negeri ya dijemput pakai tulisan...hihihi..

Dari Bandar udara, poerjalanan menuju hotel ini bisa ditempuh dengan waktu 15 menit melalui tol bandara menuju pusat kota. Proses bookingnya pun tak lama, sha diminta menunjukan identitas dan bukti booking hotelnya, kunci kamar pun diserahkan..badan siap rebahaaan..eh ketika masuk kedalam kamar hotel..ya tuhaaan...sebuah kejutan manis dari manager dan pengelola fave sudah ada diatas kasur, yaitu selembar kartu ucapan dengan angsa-angsa yang lucu-lucu...awsome. Tapi berhubung mata sudah berat, sha terpaksa geser angsa-angsa cantiknya untuk merebahkan badan, biar esok bisa jalan-jalan dan menikmati makassar lebih prima.

hapalah-hapalah ini..aduduuuh
Karena malam nda sempat melihat bukti-bukti yang mendukung hotel ini dekat kemana-mana, sha sempatkan sebelum ke kamar mandi untuk melihat keluar jendela dan mendapati pemandangan pantai lossari dari kamar ini..wohoo..beneran dekat ternyata.

Beneran dekat kemana-mana.
Oke, jelas sudah mengapa hotel ini masuk kedalam rekomendasi 5 hotel terbaik di makassar pada artikel tersebut dan sha pun akan merekomendasikan siapapun yang mau jalan-jalan di makassar untuk mencoba menginap disini.

Tujuan sha selanjutnya di makassar adalah melakukan wisata kuliner, jadi untu sementara sarapan yang dikit saja biar perut nda kekenyangan. Selamat sarapan.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »