Surat Untuk Senja

Senja, entah berapa puluh aksara yang kutulis mengatas namakan dirimu. Entah sudah berapa banyak bait puisi tergurat bersamaan dengan ronamu. Namun engkau tetap mengagumkan, dengan caramu tenggelam, dengan warnamu yang mengagumkan.


Senja, terima kasih untuk satu tahun yang luar biasa ini, tahun-tahun yang penuh duka lara, tawa gembira, diantara rintihan hujan yang turun dengan mesra. Aku menikmati bagaimana engkau memeluk hati dalam dingin yang tak bersuara, dengan angin yang membelai penuh karisma.


Senja, jika tahun ini aku harus menutup mata..maka izinkan aku menutup kala gelap merajalela. Biarkan untuk sekali dalam satu tarikan nafasku, aku menitihkan air mata bersamaan dengan gelombang laut yang perlahan menghisapmu di perbatasan jingga.


Aku ingin menikmati proses jatuhmu yang mempesona, dengan awan-awan kelabu yang selalu mendramatisir gelapnya nirwana. Senja, terima kasih sudah mau menerimaku menjadi pengagum rahasia, semoga kelak kita kembali berjumpa. Hingga saat itu, aku ingin menyambutmu dengan senyum yang tak menyimpan duka lara.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Ini emang sengaja ngak dipasang adsense ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipasang kok kak, tapi di beberapa artikel yang potensial. tidak disemua halaman ☺

      Hapus