Kebutuhan Ruang Santai Didalam Kantor

Santai adalah hak semua karyawan

Bekerja dengan berbagai macam deadline yang kian menantang, menjadikan orang-orang mudah mengalami stress. Terutama bagi para fresh graduate yang belum memiliki pengalaman bekerja pada suatu bidang, menjadikan tingkat resiko stress menjadi lebih tinggi. 

Sha mengamini itu, mengingat sha masih baru dalam perkerjaan di kantor surat kabar ini, dimana deadline tulisan dan berita harus selalu dipersiapkan untuk dicetak keesokan hari atau ditayangkan malam ini juga disebuah kisi berita. Stress menjadi salah satu hal yang tidak bisa dihindarkan, dan sering membuat kepala rasanya mau pecah..adududuh. Namun salah seorang senior sha menyebutkan bahwa agar tidak stress, kita bisa melakukan berbagai macam kegiatan atau aktivitas di kantor.

Aktivitas tersebut bisa olah raga, bermain games kesukaan atau becanda diruang santai. Kebetulan di beberapa bagian kantor sha terdapat ruang santai yang dihiasi oleh beberapa furniture kantor cantik yang bisa digunakan oleh semua karyawan disini. Kehadiran ruang santai di kantor menjadi salah satu obat pengencencer ketegangan yang terjadi didalam jam jam kerja.


Kehadiran ruang santai di kantor memang sebuah kebutuhan yang saling melengkapi. Ditambah beberapa pelengkap seperti coffee machine, Snack Lounge, hingga buku buku bacaan yang menyegarkan, bisa membuat stress pergi jauh.

Baca Juga : Inspirasi Ruang Kerja Unik Biar Ide Datang Terus Tiap Hari

Disaat kita sudah merasa jenuh untuk melakukan pekerjaan yang tak pernah ada habisnya, kita bisa singgah sebentar untuk mengganti suasana pikiran dengan bersantai sembari membaca buku, mendengarkan musik, mengunyah kue atau sekedar mensesapi kopi. Apalagi jika ruang santainya dilengkapi dengan furniture kantor seperti kursi yang bisa memijat sendiri, duh pegal di leher sepertinya akan segera terobati ya.

Selain di kantor sha, salah satu perusahaan yang menyediakan ruang santai ini adalah salah satu perusahaan marketplace di jakarta. Bahkan mereka memiliki ruang gym untuk karyawannya yang butuh menyegarkan kondisi badan dengan berolah raga.

Semoga kantor kantor lain segera mengikuti jejak kantor ini dengan menyediakan ruang santai ya, apakah di kantormu ada ruang santai?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »